Wednesday, November 24, 2010

Selamat Datang Dunia Baru

Suatu keputusan yang sangat sulit untuk memilih suatu dunia baru yang sangat asing bagi saya. Apa yang saya pikirkan selama ini tidak sesuai dengan cita-cita saya sejak kecil dahulu. Mungkin memang benar bahwa hidup adalah sebuah pilihan yang memang telah tersistem dan direncanakan oleh Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta. Sesuatu yang menurut saya telah terencana dengan baik ternyata tidak sejalan dengan kehendakNya. Hal ini yang membuat saya berpikir lebih mendalam tentang apa kesalahan yang telah saya perbuat sehingga impian yang telah direncanakan menjadi hancur berantakan dan menyisakan puing-puing penyessalan.

Apa yang telah dilakukan Tuhan kepadaku? Apa salahku? kalimat itulah yang sering terngiang-ngiang di dalam pikiranku. Sejenak Aku merenung akan kesalahanku. Tuhan memang adil, Aku bersyukur Tuhan telah memberikan pengalaman yang sangat panjang dan sangat berharga untukku. Aku akan berusaha terus bangkit dan berusaha mewujudkan impianku yang tertunda demi masa depanku.

Selamat datang dunia baruku... Aku akan terus belajar dan terus bangkit....
Semoga sukses.. Amien...

by ramadhani 2010

No comments:

Post a Comment